Rangkuman Resep Paling Mudah: Pastel tutup roti tawar yang Menggugah Selera

Loading...

Pastel tutup roti tawar. Nggak harus pakai roti tawar sih, pake roti apa aja bisa. VLOG saya tentang Badai (Hurricane) Matthew bisa klik disini https. Roti Manis : Mocha Bun, Cheese Pillow, Mushroom Pizza, Taiwan Polo.

Loading...

Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini. Bikin roti tawar bisa pakai panci tebal dengan ukuran cukup dalam. Letakkan adonan roti ke dalam panci yang sudah diolesi mentega tadi. Buat Kamu yang ingin membuat Pastel tutup roti tawar, Berikut ini adalah Tutorial Membuat Pastel tutup roti tawar dengan 17 bahan masakah yang mudah dan 4 langkah gampang.

Tutorial memasak Pastel tutup roti tawar ini penulis padukan sedemikan rupa sehingga mudah untuk dimasak. Kalau Kamu Sekalian belum bisa memasak resep masakan tersebut.

Loading...

Daftar Bahan dari Pastel tutup roti tawar

  1. Kamu Sekalian perlu menyiapkan dari Bahan kulit :.
  2. Kamu Sekalian perlu menyiapkan 4 dari roti tawar berkulit potong dadu kecil2.
  3. Kalian perlu menyiapkan 1 btr dari putih telur uk sdng.
  4. Pembaca Sekalian perlu menyiapkan 2 saset dari susu bubuk putih + air panas = 320 ml.
  5. Kalian membutuhkan 3 sdm dari margarin.
  6. Pembaca Sekalian memerlukan Sejumput dari garam.
  7. Anda Sekalian membutuhkan dari Bahan isi :.
  8. Kamu perlu menyiapkan 2 siung dari bawang merah iris tipis.
  9. Anda membutuhkan 2 siung dari bawang putih geprek cincang halus.
  10. Pembaca Sekalian perlu menyiapkan 1 kaleng dari (uk 165 gr) tuna sambal goreng merek apa sj.
  11. Kalian memerlukan dari /+2 sdm minyak utk menumis.
  12. Kamu perlu menyiapkan dari Jk perlu 1sdt saus tiram.
  13. Kamu Sekalian membutuhkan dari Olesan :.
  14. Kalian perlu menyiapkan 1 btr dari kuning telur.
  15. Kamu membutuhkan 1-2 sdm dari minyak/ sesuaikan bsr kecilny kuning telur.
  16. Pembaca Sekalian membutuhkan dari Toping :.
  17. Pembaca Sekalian memerlukan Secukupnya dari keju cheddar parut.
Loading...

Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Oles roti tawar dengan mentega atau b***er, kemudian beri olesan telur yang sudah dikocok di atasnya. Tutup mangkok berisi cream soup dengan. Resep dengan petunjuk video: Pastel Tutup adalah salah satu hidangan khas yang biasa disajikan ketika lebaran atau natal atau acara-acara besar lainnya.

Pastel tutup roti tawar Berikut ini langkah-langkah nya

  1. Buat isian : panaskan sedikit minyak (-/+2sdm) tumis bawang merah, stlh setengah kering masukkan bawang putih aduk rata sampe beraroma. Masukkan tuna, aduk rata, cek rasa. (Kl perlu tambah saus tiram atau gula atau garam tambahkan. Sy cm tambah saus tiram sj. Tdk dtambsh apa2 jg udah enak). Angkat. Sisihkan..
  2. Campur susu & mentega, sambil diaduk, panaskan di atas kompor sampai margarin mencair. Tambahkan potongan roti, aduk rata sambil dtekan2 sampai susu sat & roti spt bubur kental. Angkat..
  3. Pindahkan ke wadah plastik, padatkan. Biarkan agak dingin. Stlh a gak dingin, buat cekungan, tambahkan putih telur d tengahnya, aduk rata..
  4. Panaskan oven 10 -15mnt. Ambil secukupnya adonan, taruh di cup alumunium foil padatkan sampe -/+1/4 tg cup. Isi dgn tuna ratakan, tutup lg dgn adonan roti sambil dipadatkan. Oles dgn kuning telur, taburi keju parut. Oven dgn api sdng sampe matang sesuai oven masing2. Kl pake oven tangkring stlh -/+30mnt, pindahkan k rak atas, sampe keju kering. Angkat. Sajikan dgn saus sambal / tomat / mayones sesuai selera..

Cocok juga dinikmati untuk kamu yang. Berikut ada resep roti john tawar yang bisa Bunda coba di rumah nih. Resep ini simpel banget lho, membuatnya juga cepat, langsung cek resepnya yuk! Roti john sempat menjadi jajanan yang sangat populer beberapa waktu lalu. Sekarang bunda bisa coba buat sendiri di rumah lho, dengan resep roti.

Loading...
Bunda Ayla
Bunda Ayla suka masak berbagai macam jenis kue khas Nusantara dan beberapa kue dari belahan dunia. Semoga kumpulan Resep di website ini bermanfaat.